Friday, November 21, 2014

Mejelis Ta'lim Al-Hidayah PN. Masohi

Januari 2013 bertepatan dengan maulid nabi Muhammad saw, Majelis ta'lim Alhidaya Pengadilan Negeri Masohi dibentuk. pembentukan ini diprakarsai oleh beberapa pegawai PN. Masohi yang ingin menghidupkan hubungan silaturahmi antar sesama muslim di PN. Masohi. dengan adanya dukungan Ketua PN. Masohi saat itu (Bpk. Arkanu, SH.,M.Hum) dan Panitera Sekretaris (Bpk. Samsuri, SH) Majelis Ta'lim ini pun dibentuk dan dipercayakan kepada Sdr. Hendra Wiyanto untuk memimpin
 
 
 majelis ta'lim ini dan diberi nama pada kegiatan pengajian bulan ke dua yang diselenggarakan di kediaman ibu Uslifa Tahir dengan nama Majelis Ta'lim Al-hidayah.

Kegiatan rutin majelis ta'lim yaitu pengajian bulanan yang dilaksanakan dari rumah ke rumah. dengan catatan setiap tuan rumah dari kegiatan pengajian itu diberi insentif sekedarnya untuk meringankan pengeluaran dalam rangka penyiapan konsumsi seadanya.
selain pengajian rutin bulanan, oleh pengurus majelis ta'lim juga memiliki kegiatan lain yaitu peryaan halal bi halal yang sampai sekarang sudah dua kali dilaksanakan. yang pertama pada tahun 203 dan kedua pada tahun 2014 tepatnya di bulan agustus lalu.
Para inisiator terbentuknya Majelis Ta'lim ini selain dari Ketua, Pansek, Hakim dan rekan-rekan peragai baik PNS maupun honorer.

Harapnnya semoga majelis ta'lim ini dapat berjalan sebagai mana adanya dan tetap eksis ke depan.





No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda