Monday, March 5, 2018

CARA KOMPRES FOTO JPG, PNG, DENGAN SEMPURNAH SECARA ONLINE




Cara kompres foto jpg, png, dengan sempurnah secara online

Hai agan dan agan wati kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya setelah dibuat pusing untuk mengecilkan file foto namun tidak merubah kualitas dari foto yang akan kita kompres.. namun bukan berarti tidak merubah 100% ya. Adalah kualitasi foto yang turun namun dijamin masi memuaskan dibanding aplikasi online yang ada.

Setelah berputar-putar di dunia maya untuk mencari aplikasi atau situs mana yang pas untuk kompres ukuran file foto saya akhirnya ditemukan situs di bawah ini.. situs ini lumayan keren dan sangat mudah digunakan serta disesuaikan dengan selerah yang kita inginkan..
Langsung aja klik link di bawah ini..


Cara memanfaatkan sebagai berikut setelah masuk pada link tersebut, akan nampil tampilan seperti ini

Kemudian agan dan agan wati klik yang dilingkar warna merah ya.. trus cari dimana gambar yang akan dikompres. Klik dua kali pada gambar tersebut.. tunggu beberapa saat agar file gambar atau foto terupload..

Setelah itu pada bagian yang dilingkar warna biru agan tentukan mau berapa persen foto agan dikompres.. misal kalau ukuran foto agan dan agan wati 1MB berarti bila agan memasukan angka 50 di menu terlingkar





garis biru tersebut hasil kompres file anda nantnya sebesar 500 KB. Begitu seterusnya. Jadi disesuaikan saja dengan kebutuhan..

Setelah menentukan mau berapa persen foto dikompres kemudian klik kompres pada menu barlingkar coklat. Tunggu beberapa saat kamudian lihat hasilnya. Klik menu view untuk melihat hasil kompres dan klik menu download untuk mendownload file foto yang telah kita kompres.

Inilah sedikit tutorial cara kompres foto dengan sempurnah secara online. Moga membantu..

No comments:

Post a Comment

Sampaikan Komentar Anda