Sunday, January 21, 2018

KISAH NYATA PACARAN DENGAN JIN

Kisah ini terjadi beberapa puluh tahun yang silam. ini adalah Kisah Nyata Ngedate Sama Jin, dimana ada seorang pemuda kampug menjalin kisah asmara dengan seorang jin yang menjaga kampung tersebut. pemuda tersebut sering di ajak ngedate sama sang jin. Namun pemuda kampung itu tidak menyadari kalau yang dipacarinya itu ada seorang jin.
Semua tetangga sering memperhatikan sang pemuda yang hampir setiap saat duduk dan ngobrol sendiri, namun ketika ditanya, dia selalu menjawab dengan membuat heran tetanggnya yakni "tidak, saya tidak perna ngobrol sendiri, saya selalu berbicara dengan teman saya. Dan memang ternyata temannya itu hanya dia saja yang bisa melihat, sedangkan orang lain tidak bisa melihatnya.
Sering sekali si pemuda diajak ngedate sama sang jin, pemuda tersebut diajak ngedate ke alam jin yang tidak bisa manusia biasa melihatnya. Hanya sang pemudalah yang melihat alam itu dan merasa seperti alam manusia pada umunya. Rumah mereka, jalanan mereka semuanya indah bak istana. Mereka biasa menghabiskan waktu hanya beberapa jam dalam dunia manusia dan beberapa menit dalam dunia jin hingga suatu waktu sang pemuda diajak cukup lama.





Hari itu tepatnya penulis sudah lupa karena terjadi puluhan tahun silam sekitar tahun 1993. Inilah Kisah Nyata Ngedate Sama Jin yang orang tidak akan percaya kalau tidak melihatnya sendiri. Hari itu sang pemuda di ajak ngedate sama kekasihnya. sudah dua hari sang pemuda belum pulang juga ke rumahnya. orang tua sang pemuda mulai merasa kawatir, namun tetap percaya bahwa sang pemuda akan baik-baik saja mengingat sang pemuda tersebut memiliki fisik kuat dan enerjik. Sampai hari ke tiga barulah orang tua sang pemuda melaporkan kejadian ini pada warga dan kepala kampung. Oleh warga dan kepala kampung kemudia berita ini disampaikan kepada salah satu keluarga yang memang telah turun temurun bersahabat dengan kalangan jin di kampung kami. Kalau ada masyarakat yang ditampar atau diganggu oleh Jin maka dengan air atau dialog dari keluarga ini gangguan itu langsung sembuh karena mereka dapat melihat dan bercakap langsung dengan Jin di kampung kami.
Kembali pada kisah si pemuda. Setelah dilaporkan kepada keluarga itu, kemudian mereka memanggil golongan jin untuk menanyakan perihal pemuda tersebut dan mengancam jin untuk segera menunjukan dimana sang pemuda berada. setelah sekian lama dialog akhirnya sang jin menyerah dan memberitahukan keberadaan sang pemuda. masyarakat kemudian berbondong-bondong menuju tempat sang pemuda dibawah oleh jin kekasihnya.
Hari telah sore dan alangkah terkejutnya masyarakat melihat sang pemuda berjalan dan berlari diatas ranting-ranting pohon yang kecil. Pohon itu tinggnya kurang lebih 100 m rati permukaan tanah. Pohon yang sangat besar namun kekurangan daun karena tepat pada musim gugur, sehingga sang pemuda sangat jelas terlihat ketiak bermain-main di atas ranting pohon tersebut. Masyarakat yang melihat kemudian memanggil-manggil sang pemudah, namun pemuda itu tidak bisa mendengar mereka. pendengaran pemuda itu mungkin saja sengaja ditutupi oleh jin. Orang tua sahabat jin mencoba memanggil sang pemuda namun tetap saja sang pemudah itu tidak menoleh.
Setelah sekian lama memanggil samapai semua masyarakat mulai lelah, orang tua sahabat jin itu menyuru salah satu masyarakat untuk memanggil anak perempuannya. ketika anak perempuannya datanya orng tua itu langsung menyurunya untuk memanggil sang pemuda. Anak gadis itu bukannya memanggil sang pemudah tetapi malah memanggil sang jin yang menjadi kekasih pemuda tersebut. sang jin kemudian disuruh untuk menurunkan sang pemuda dari atas pohon. Akhirnya pemuda tersebut di pulangkan oleh sang jin selama tiga hari mereka ngadate.
Ketika pemuda itu sampai dirumah kemudian ditanya sama masyarakat, di mengatakan bahwa dia hanya pergi beberapa jam saja. dan yang dia berlari di atas ranting itu katanya tidak, menurutnya dia berlari diatas taman yang luas dan berjalan dalam istana. Masyarakat hanya mengangguk saja, setelah kejadian itu sang jin tidak lagi berani mengajak ngedate sang pemuda kerena telah dimarahi oleh anak gadis sahabat mereka.
Itulah Kisah Nyata Ngedate sama jin. dan sampai saatnya sang pemuda menikah sang jin hanya melihat proses pernikahannya saja tanpa mengganggu jalannya pernikahan itu.
semoga kisah ini dapat memberikan pelajaran kepada kita untuk selalu berdoa agar tehindar dari hal yang demikian.